Sabtu, 26 September 2015

Sinopsis Film The Perfect Guy 2015



The Perfect Guy adalah film asal Amerika yang akan dirilis pada tanggal 11 September 2015, film ini disutradarai oleh David M. Rosenthal dan ditulis oleh Tyger Williams. Film The Perfect Guy ini dibintangi oleh Sanaa Lathan, Michael Ealy, Morris Chesnut, Charles S. Dutton, Rutina Wesley, Kathryn Morris dan Holt McCallany.

Sinopsis Film The Perfect Guy ini mengisahkan Leah Vaughn (Sanaa Lathan), wanita yang memiliki kehidupan normal seperti kebanyakan orang pada umumnya. Ia berpacaran dengan Dave (Morris Chesnut), mereka berdua telah lama menjalin sebuah hubungan.

Pada umurnya yang ke 36, Leah pun ingin menuju ke tahapan selanjutnya yaitu menikah dan memiliki keluarga. Akan tetapisang kekasih menolak permintaan tersebut dan memutuskan untuk berpisah. Tak lama setelah itu pun Leah bertemu dengan Carter Duncan (Michael Ealy), pria yang sangat ideal menurutnya.

Akan tetapi semua hal yang indah dari Carter berubah ketika sifat protektifnya membuat Leah tak nyaman. Leah pun mengakhiri hubungannya dengan Carter, tetapi Carter tak terima dengan kenyataan tersebut dan kehidupan Leah pun berubah total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar