Selasa, 02 Juni 2015

Barca Juara Copa Del Re 2015




Athletic Bilbao harus mendorong kembali semangat mereka setelah tertinggal dua angka di babak pertama final Copa del Rey pada menit ke-20, Ahad (31/5) dini hari WIB. Bermain di Camp Nou, Barcelona yang menjadi lawan mereka bermain begitu dominan.

Memasuki babak kedua, Bilbao bermain lebih waspada. Messi yang memulai babak ini dengan langsung memberikan umpannya pada Neymar untuk diarahkan ke gawang Bilbao, segera digagalkan Laporte pada saat genting. Datang pula kesempatan bagi Suarez yang juga berhasil dihalau oleh bek Bilbao, Etxeita.

Meski bertahan dengan baik, tim berjuluk the Lions itu juga belum berhasil melakukan serangan berarti. Waktu hanya menyisakan 30 menit lagi, sementara mereka masih tertinggal 2-0 dari Barca.

Tidak banyak yang terjadi di lapangan. Barcelona memang lawan yang kuat. Meski beberapa kali mendapat kesempatan memggiring bola, Bilbao tetap masih kesulitan untuk menciptakan peluang.

Bukannya Bilbao, justru Barca yang kembali menambah keunggulan mereka menjadi 3-0. Pada menit ke-74, Messi kali ini mencetak gol keduanya untuk memperlebar jarak dengan lawan.

Peluang Barca menjadi juara Copa del Rey 2015 kini semakin dekat. Seperti tidak terima pernyataan itu, Bilbao akhirnya mampu membongkar kebuntuan mereka melalui gol yang mereka cetak pada menit ke-79. Lewat sang Striker, Williams, Bilbao pun mengubah skor menjadi 1-3.

Sayang, skor ini tak cukup menghentikan Barca mengambil gelar juara tunamen Copa del Rey mereka yang ke-27. Gelar ini sekaligus gelar kedua yang mereka raih pada musim kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar