Kamis, 25 Juni 2015

Sinopsis Film Max 2015 (Rilis 25 Juni 2015)



Warner Bros Studio telah merilis film yang berjudul Max, merupakan jenis film Adventure | Family. Film ini disutradarai oleh Boaz Yakin (Remember the Titans), dengan pemain-pemain utama: Josh Wiggins, Lauren Graham, Thomas Haden Church, Robbie Amell, Luke Kleintank, dan Jay Hernandez, akan rilis global di bioskop pada 26 Juni 2015. Terdengar dari cerita film Max, bahwa film ini bisa membuat penonton terharu hingga meneteskan air mata, pastinya film Max (Dog) memang menarik untuk ditonton.
Cerita Film Max 2015 didasarkan pada kisah nyata (based true story) tentang anjing terlatih, dilatih untuk bekerja dengan unit militer (US marine) di Afghanistan, yang trauma setelah kematian pawang atau handler-nya Kyle Wincott (Robbie Amell) di Afghanistan. Kemudia Max atau anjing tersebut dikirim untuk pulang ke rumah (Amerika Serikat) di mana dia diadopsi oleh keluarga (Amell) yang ditinggalkan.
Max bermasalah dengan saudara Amell yaitu Justin (Josh Wiggins) yang berusia 14 tahun. Keluarga Amell menjalin ikatan yang tidak mudah dengan Max, juga antara anjing dan Justin, mereka harus mengatasi bagaimana cara belajar berhubungan dengan anjing untuk membantunya pulih. Mereka juga dibantu oleh rekan kerja Amell (Thomas Haden Church) yang juga membatu untuk memulihkan anjing tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar