Senin, 20 Juli 2015

Sinopsis Film Pixels 2015




Distributor Studio Columbia Pictures telah merilis film yang berjudul Pixels, merupakan jenis film: Action | Comedy | Sci-Fi, yang disutradarai oleh Chris Columbus (The Goonies, Home Alone, Harry Potter, the Sorcerer's Stone) dengan pemain utama Adam Sandler, Peter Dinklage dan Josh Gad, yang memerankan sebagai old-school arcade gamers, dimana mereka mempunyai tugas dengan cara menggunakan keterampilan game-nya untuk menyelamatkan dunia dari raksasa video game sprites. Film ini juga dibintangi oleh Kevin James (Will Cooper) yang memerankan sebagai presiden Amerika Serikat, Jane Krakowski sebagai first lady dan Michelle Monaghan berperan sebagai pengembang (developer) senjata dan spesialis militer.

Pada Film Pixels 2015 diceritakan bahwa: ketika intergalaksi alien salah menafsirkan tentang video-feeds dari classic arcade games sebagai deklarasi perang terhadap-nya, mereka menyerang bumi (Earth) dengan menggunakan games sebagai model untuk berbagai serangan. Presiden Will Cooper (Kevin James) harus memanggil sahabat baik-nya yaitu: pemenang atau juara (champion) 80-an video game Sam Brenner (Adam Sandler) yang sekarang menjadi installer home theater, untuk memimpin sebuah tim arcaders old-school (Peter Dinklage dan Josh Gad) untuk mengalahkan alien dan menyelamatkan planet ini. Yang bergabung dengan mereka adalah Lt. Col. Violet Van Patten (Michelle Monaghan), sebagai spesialis yang memasok arcaders dengan senjata unik untuk melawan alien....

Film Pixels 2015 ini didasarkan pada film pendek (short film) dari sutradara Patrick Jean dengan nama yang sama. Pixels akan mulai dibuka untuk rilis di bioskop pada 24 Juli 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar