Kamis, 09 Juli 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4



Samsung Galaxy Note 4 5.7" - 32 GB - Putih

Samsung mempersembahkan teknologi terbarunya, Samsung Galaxy Note 4. Sebagai teman sejati Anda, Samsung Galaxy Note 4 ini dapat mengakomodasi multitasking yang perlu Anda lakukan dan membantu memudahkan kegiatan Anda. Layarnya yang lebar didukung dengan teknologi Full HD memastikan Anda dapat menikmati konten media favorit dengan kualitas optimal. Teknologi terkini dapat Anda miliki dalam genggaman Anda.

Desain Elegan & Stylish

Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan desain stylish, bentuknya yang ramping membuat tampilannya begitu cantik dan elegan. Terbuat dari logam berkualitas premium, smartphone persembahan Samsung ini memiliki bentuk lengkungan mulus sempurna. Layar terlindungi dengan 2.5D Tempered Glass. Bagian belakang frame dibalut lapisan yang bertekstur lembut untuk kenyamanan Anda. Anda dapat menggenggam sekaligus mengoperasikannya dengan satu tangan.

Layar 5.7" Quad HD Super AMOLED
Nikmati pengalaman visual dengan kualitas gambar terbaik. Dengan ukuran sebesar 5.7", layar dilengkapi Full HD dengan kerapatan hingga 515 ppi. Didukung dengan Quad HD Super AMOLED Display, saturasi warna dari gambar beresolusi hingga 2560 x1440 dapat terproyeksi maksimal, menghasilkan gambar yang begitu jernih dan tajam seolah Anda sedang melihatnya langsung dengan mata telanjang. Sangat berguna ketika berselancar di internet, atau membaca e-book.

Performa Optimal
Samsung Galaxy Note 4 dibuat khusus untuk Anda dengan performa optimal. Perangkat ini dibekali prosesor Exynos 5433 dengan kecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 memastikan perangkat dapat beroperasi dengan lancar. Didukung RAM 3GB dan grafis Mali-T760, multitasking Anda dapat dilakukan tanpa hambatan. Anda dapat mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar, menjelajahi dunia internet pun lebih mulus. Kini Anda dapat melakukan banyak hal dari mana saja, cukup dengan Samsung Galaxy Note 4 ini.

Android v4.4 Kitkat
Tidak hanya prosesor canggih, Samsung Galaxy Note 4 ini didukung sistem operasi Android v4.4 Kitkat yang up-to-date. Anda dapat menikmati ribuan aplikasi menarik edisi terkini untuk segala kebutuhan Anda, cukup mengunduhnya dari Google Play Store dan aplikasi yang Anda inginkan dapat dioperasikan tanpa masalah.

Dual Kamera
Tangkap semua momen berharga di sekitar Anda dengan kamera utama Smart OIS 16 Megapiksel yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik, bahkan di tempat gelap sekalipun. Anda juga bisa membagi selfie yang jernih dengan kamera depan berkekuatan 3.7 Megapiksel. Kamera depan ini dilengkapi dengan lensa F1.9 yang dapat menghasilkan gambar lebih terang.

Advanced S Pen
Samsung Galaxy Note 4 lengkap dengan Advanced S Pen untuk pengalaman menulis digital terbaik. S Pen yang telah diperbaharui ini memiliki sensitivitas tinggi, memungkinkan Anda untuk menulis dengan presisi lebih baik. S Pen ini juga dapat digunakan untuk memilih dan mengambil konten teks dari aplikasi apapun.

Konektivitas Tanpa Hambatan
Anda bisa terhubung dengan belahan dunia manapun dengan satu sentuhan jari Anda. Selain dari jaringan provider, Anda dapat menggunakan fitur koneksi nirkabel WiFi. Dilengkapi pula dengan Bluetooth dan output USB 2.0 untuk kemudahan pemindahan data.

User-Friendly Interface
Samsung Galaxy Note 4 dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmuka yang ramah pengguna atau yang lebih dikenal dengan user-friendly interface, sehingga Anda tidak akan kebingungan saat menggunakan ponsel favorit semua kalangan ini. Dengan desain tampilan yang simpel sekaligus sleek ini, pengoperasian beragam aplikasi yang Anda miliki pun akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidak akan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkan sejak kali pertama penggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihan dari Samsung Galaxy Note 4. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang mudah digunakan serta harga yang pas di kantong tentunya menjadikan ponsel yang satu ini bisa Anda lirik untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.

Databank Aplikasi Lengkap
Samsung Galaxy Note 4 ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkat ketersediaan aplikasi Play Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favorit Anda langsung dari Play Store. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Note 4 juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia lengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebih menyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momen spesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma dari Play Store sehingga perjalanan Anda akan menjadi semakin seru dan mudah. Dengan Samsung Galaxy Note 4 segala kebutuhan Anda sehari-hari pastinya bisa terpenuhi dalam databank aplikasi terlengkap.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 5.7" - 32 GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak: 
1 x Samsung Galaxy Note 4 5.7" - 32 GB - Putih,
1 x Headset,
1 x Kartu Garansi,
1 x Charger,
1 x Baterai

Fitur Umum:
SKU SA848ELAJD81ANID-478333
Harga RP 6.900.000
Tipe Baterai LiIon
Warna Putih
Koneksi Nirkabel 4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU 2.00
Fitur Tampilan Full HD
Ukuran layar 1.0
Ukuran hard disk (GB) 11.0
Megapiksel 16.0
Model SM-N910H
Sistem Operasi Android
Optical Zoom 1.0
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Garansi produk GARANSI RESMI SAMSUNG
Berat (kg) 1
Kapasitas Penyimpanan 32
RAM 3
Sistem Operasi Android
Kapasitas Baterai 3220mAh
Kamera Ya
Fitur Primary Camera|Bluetooth|3G|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Full HD |MP3|Internet Ready
Tipe Grafis Mali-T760
Input USB
Versi Sistem Operasi Android v4.4 Kitkat
Output 3.5mm jack|USB
Kamera Belakang 16 MP
Tipe Processor Exynos 5433
Resolusi Layar 2560x1440
SIM Micro SIM
Kecepatan Processor 1.3 GHz + 1.9 GHz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar