Jumat, 07 Agustus 2015

Sinopsis Film Ricki and the Flash 2015


Film Ricki and The Flash adalah film drama terbaru yang disutradarai oleh Jonathan Demme, dibintangi oleh Meryl Streep yang berperan sebagai Ricki Rendazzo, seorang wanita yang rela pergi meninggalkan keluarganya untuk mengikuti keinginan membangun band rocknya. Selain Meryl Streep, film ini juga dibintangi Sebastian Stan dan Kevin Kline. Kabarnya akan mulai rilis pada Juni 2015.

Bercerita tentang Ricki Rendazzo (Meryl Streep), seorang wanita lanjut usia yang bekerja sebagai penyanyi dengan band-nya bernama The Flash. Ia meninggalkan keluarganya demi menjadi seorang vokalis band.

Suatu ketika, mantan suaminya yang bernama Pete (Kevin Kline) memintanya untuk kembali ke Chicago agar bisa mengunjungi putrinya, Julie (Mamie Gummer). Pete memiliki masa sulit karena saat itu ia baru saja ditinggalkan dengan istrinya demi pria lain. Sejak itu, Ricki mulai membangun ikatan kembali dengan putrinya dan mulai sadar bahwa selama ini ia telah menelantarkan putrinya demi sebuah impian menjadi penyanyi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar